Header Ads

Pendekatan Membuahkan Hasil, Ranting GP Ansor Desa Sawangargo Resmi Dibentuk


Sawangargo – Pembentukan Ranting GP Ansor Desa Sawangargo bertempat di Aula Balai Desa Sawangargo pada Selasa (28/7). Pembentukan tersebut merupakan hasil dari pendekatan yang dilakukan oleh Pimpinan Anak Cabang (selanjutnya disebut PAC) GP Ansor Kecamatan Salaman kepada Tokoh Masyarakat Desa Sanwangargo selama beberapa pekan yang lalu. 

Acara Pembentukan ini dihadiri oleh Kyai Toyib selaku Ketua Tanfidziyah Ranting NU Desa Sawangargo, Trubus selaku Kepala desa serta calon pengurus Ranting dan Pengurus PAC GP Ansor Kecamatan Salaman. Kepala Desa sangat mendukung penuh acara pembentukan tersebut serta siap mendukung program – program yang akan dilaksanakan oleh Ranting GP Ansor Desa Sawangargo. 

Setidaknya ada 8 kandidat calon ketua Ranting GP Ansor Desa Sawangargo yang dihasilkan dalam acara Pembentukan Ranting tersebut. Namun dari 8 kandidat tersebut terpilih Ahmad Zarokhi secara aklamasi sebagai ketua Pengurus Ranting GP Ansor desa Sawangargo. 

Ahmad Zarokhi resmi menjadi Ketua Pengurus Ranting GP Ansor Desa Sawangargo masa Khidmah 2020 – 2022 karena mendapat lebih dari 7 dukungan. Selanjutnya, tim formatur akan dibentuk guna melengkapi kepengurusan yang baru. 

“Semoga satu desa yang belum terbentuk segera terealisasi sehingga seratus persen kecamatan Salaman terbentuk kepengurusan ditingkat ranting, demikian kata ketua PAC GP Ansor Kecamatan Salaman” ujar Sahabat Zainul Arif.

1 komentar:

  1. Semoga tidak cukup terbentuk saja tetapi ada pendampingan yang intens sehingga dapat tercetak generasi Nahdliyyin yang militan

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.